Kamis, 24 Desember 2009

a new experience


mungkin udah biasa kali ya ngeliat ue nyanyi..
tapi kalau siarann?? belum kn??
nah sekarang gue sedang ikut trainning AGRI.FM radio broadcast nya ipb 107,7 fm buat jadi penyiar
alhmdulillah sekarang udah hari yang 11 dan gue alhmdulillah juga dapet feel untuk tetap bertahan disituuuuu..ga kaya feel gue pas di MAX atau agriaswaraa
gue berdoa supaya gue bisa tetap bertahan dan bisa jd penyiar beneran (AMIIIINNN)
next story still about love..
setelah gue sempet bener bener kecewa sakit hati sma orang gue kembali ke gebetan awal gue yaitu, ARDHI HARRY SUBEKTI .
setelah update-an dia gni "she glances at me again,bewitched !!!" yang ngebuat gue seneng tapi gue kembali belajar bahwa gue ga boleh terlalu banyak berharap sm dia,he still takenn :(
tapi serius gue ga bisa mungkir perasaan gue saat eye contact sama dia itu beda bengett lah!!
gue ngerasa beda aja,dan dengan eye contact kita gue cukuuuuuuuup senang !!
dan gue ga berani ambil langkah lebih dr itu..
just blessed for me yah kalo emg dia buat gue yauda kalo engga yaaaaaauudaaah mau gmn lagi??
the other story FINALLY GUE KETEMU ECOUTEZ!!!
dan lo tau ada salah satu org produksinya..namanya kelie dan dia kata ajeng dkk mah si kelie suka sama gueee
hahaaaahahahaha mungkin ga sihh?? ya mungkin aja secara geu sering eye contact sm dia ,dia sering banget deh ke GAP sm ajeng lg ngeliatin gue,
dan dr pertemuan pertama gue dia NYIUUUM TANGAAAN GUEEEEEE!!! ossssshhhh
tp cukup seneng lah gue sm diaaa :) he's good looking koo !!

0 komentar on "a new experience"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez