Sabtu, 12 Februari 2011

ini cinta apa bukan?


Hellooooooooooooooooooooooooooooow epribodeeeeeeeeeeeeeeeeeeehh
jumpa lagii uu uu uu
gue lagi mikirin perasaan gue #eyaaaagalauu
engga galau sih,gue inget sekarang udah februari ,bulan depan maret (iyalah) kalo gasalah 18 maret itu gue pernah jadian ama orang (ya iya nish si Bagus)
ohiya si Bagus.. haaaaaaah ga kerasa yah! cepet juga udah setaun ajee, dan sekarang gue kaya gak kenal dia sama sekali.. ah sabodo amatan deh
gue lagi kosong banget sekarang perasaannya. RANDOM!!
kadang gue keingetan ama gebetan gue nan unyuu si AHS
kadang gue mikirin orang yg suka ama gue si AYP (depannya sama2 A) --__---
jadi sebenrnya apa yang gue mau yah? gue sih emang lagi gak mikirin buat pacaran atau suka2an sampe sayang2an trus jadi cinta2an
menurut gue belom tepat ajalah sekarang, mungkin nanti entah itu kapan.
yang penting jikalau gue udah siap gue gak mau salah lagi.. dan gue berusaha berorientasi ke depan (baca: NIKAH)
yah muter2 deh gue ngomongnya
yg jelas gue mungkinmasih ngegebet si AHS sampe gatau kapan.. kan ceritanya mau kaya Cinderella Sister yang mendem perasaan ampe 8Tahun hahaha

1 komentar on "ini cinta apa bukan?"

roe on 5 April 2011 pukul 10.47 mengatakan...

ga enak x mndem rasa, palagi mpe betaun2..mkan ati mnding da tebotol sosro.hehehe...mnding cari yg baru dari pda ngrep yg lma ga psti..ikut nimbrung msalh org jadinya.hehehe...

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez