Jumat, 13 Februari 2009

hari ini:Penuuh cobaan dan BT BT BT BT BT !!!


Ok,gue awali pagi dengan senyum walopun mata gue masii ngantuk parah gra gra 2hri belakangan tdur maleem n latihan"soal tp gue tetep berusaha semangat dan semangat !!
Jam pertama: ULANGAN MTK-TRANSFORMASI GEOMETRI !! Alhamdulillah lancaar selamet gue ngerjainyaa
Jam kedua: KESENIAN-tes keyboard
Jam ketiga:
ULANGAN B.INGGRIS ,nah disini nih BT pertama muncul...udah ulangan nih,trus istrahat dan msh ad 1jam lg tp bu nani gak masuk lg,yauda qt bebas...buku cat fisika dibagiin dan gue lyat catetan gue dpt 85 ,si reza sm boyo lyt n lsg komentar 'dih,gue aj 80,tp mungkin karna tulisan kali yaa' tu kata boyo dan lo tauk reza ngmg apa ? "BABI LO nish...lo 85 gue 80" dan dy ngucpin it tanpa becanda..gile yaa ?spontan gue lsg keluar kelas smbl blg "yaudasi sana ambil aj nilai gue,norak bgt si cuma catetan doang !!" emaang si gue ngeliat catetan reza.abis gue kn gak msk wkt tu,lgyan tu yaa kalo mw lyat catetan gue th beda sm reza!!gue NGERANGKUM LAGI APA YG UDAH REZA RANGKUM !!najiss gue mah ..gak pantes lo dibilang orang pinter..!!kampungan tauk,..dy th masi aj ngedumbel sendri,.ih geuleuh gue !!BT lah gue dri situ n ud males lg ngmg ato ap sm reza.
Jam terakhir: ULANGAN BIOLOGi-teori evolusi
huuh full with examination !!
mash dlm keadaan BT parah gue pun lanjut LES NF-TRY OUT SIMAK UI !!kali ini gue brngkt brg tyas bkan ica !!dimulailah BT Keduaa ,gue jalan dngn tentram pas masuk pemda gue DITILANG !!gara"tyas gak pke helm,bysany kalo sm ica,ica pk helm sndri..jadilah tuh gue dikerjain am polisi,SIM gue ditahan mana tu polisi nulisnya lm bgt !!pdhl ud jm 4lwat n gue mw TO !!dy bkinin surat tilang dan goblokny gue bru bilang gni 'kalo yg ambil SIM nya om saya yg dpolresta bgr gpp kan?" si polisi shock dan brkata"kenapa gak blg drtadi kalo omnya polisi,jd kan gak usah dtilang,dbyarn lewaat aj,kalo gni mah udah susah,yauda bwt pelajaran aj yaa" arhhh.. BT TOTAL !!!tp alhmdulilah gue lancr TO nyaa...
Hemm..
The last is...COBAAN!!yakk ,pas gue pulang dr Les NF,tiba"djalan gue kumat lagi,jantung gue sakit nyelekit nyesek ampe nangs dan gue pun lsg ngbwa mtr dng sangat amat pelan !!gue ngrasa sekitar jantung n dada gue ditusuk tusuk...ya allah kuatkan hamba,jngn sampe pas TO,SIMAK UI,UN gue sakit atau kumat.. !!jadilah sepanjang jalan gue nahan sakit,si ica nyemangatin gue,dan gue anter ica sampe rumaaah..gue istrht dulu ..smp agak kuat n mendingan..
Yaah hari ini bener"bkin gue teruji bgt...
Kuatkan aku ya allah

0 komentar on "hari ini:Penuuh cobaan dan BT BT BT BT BT !!!"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez