Sabtu, 21 Februari 2009

iii waw..


Udh lama gak nge blog..maklum sibuk sibuk sibuk..
Hahaha
oke oke mending ya sekarang lo doain aj supaya gue cepet lulus okei ??
Gue jg udh ngerti smwanya kok..kehilangan ngbwt gue jd mengerti..
yayayaya..
Seminggu lagi men simak ui..semangat semangat semangat
seminggu ni gue mengalami bnyk hal
mulai dr kesuksesan gue dlm berakting wkt bu kris ultah mpe gue dijewer bu kris plus seluruh anak ipa 2..
Dikta tiba tiba sms gue...
Gue yg sering bgt mimpi mono(ni udh akut bgt kangen gue)
ya yg gue tiba tiba sakit gak bisa jalan
yayang jatoh smpe hrus dgotong n gue kompres
TO gue mtk ny jeblok pisan
thyass broken up sm revi
gue dpt kbr maret mono mw k bgr ..
Dan ini yg plg enak,yg paling bkin gue senyam senyum sendri ky org begok .. Gue menyadari betapa hebatnya dia,dia ngebuat gue kaguum abees..mpe cengoo..dan saat beradu pandang bola mata kitaa !!i can get u adopt my mind..saat lo ketawa dan semuanya..saat lo ngbwt gue kagum,ngbwt gue ngrasa bangga...
really u made me feels so.... ;)

0 komentar on "iii waw.."

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez