Rabu, 04 Februari 2009

Not a good day...


Pagi Masih dimulai dengan hujan..
Walaupun itu gak menjdikan hmbtan gue untk ke sekolah...tp tnpa diduga nykp gue sakit n dy minta gue tetep tinggal drumah..gue pun bolos sekolah demi nemenin nykp tercinta yg lg sakit,sakit itwu tiba"dtgnya,gue jg kaget..nykp gue nangs nahan sktnya..
Gue ngrasain ap yg nykp rasa ,gue turut nangis..
Drumah ya gue cuma ngeberes"rumah,ngerjain soal soal tes msuk univ.negri dan TIDUR !!
Alhmdllah stlah nykp make obatny smwa jd membaik

kelas hr ni tanpa gue..dan yg terjadi adalah
trouble in thyass's love life..dan cowokny thyas alias revi sms gue,dy curhat dan gue dngrn smwanya itu sama percis omgnya ky bayu mutusin gue!!
Apa semua cowok gt yaa ??ya allah give me the answer from this question !!
Trus dtmpat les si ica cerita kalo yayang berantem am deby !!!
Arhh apalagi ini..
Besok hrus dperbaiki,stdaknya helps with giving a good suggestion to them ...
Yah semoga bisa.

2 komentar on "Not a good day..."

Bayu Alzihan on 4 Februari 2009 pukul 06.58 mengatakan...

kenapa harus ada nama gue ???

Ninish Fajrina on 5 Februari 2009 pukul 02.49 mengatakan...

lho emanggnya kenapa???emang iyaa kenyataannya gitu kan???

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez