Minggu, 10 Mei 2009

my childhood


baru balik gue dari kemang ampera..
lebih spesifiknya lagi dari KOMP.POLRI ragunan Jl.L no.94
rumah nenek gue...
maen sekalian jemput nenek gue ke rumah gue ..
gue jadi inget childhood gue yang banyak gue habiskan disana
gue inget banget gue paling gak demen dibilang anak BOJONG!!hahaha gue lebih senang dibilang anak RAGUNAN(bukan kebon binatangnya lhoo)
tadi gue di flashback lagi sm nenek gue...
kata nenek gue dulu gue adalah anak cerewet petakilan suka nyanyi nyanyi paling PD (buseeet masi kecil aja gue udah PD) trus yaa gampang banget nemplok ama orang(maksudnya gampang bersosialisai)paling doyan digendong nenek sm kakek gue paling seneng maen n keluyuran,kalo udah di rumah nenek gue,gue gak bakal mau pulangg !!
salah satu contoh PD gue adalah :
selalu ikut nenek gue arisan dan dengan bahagianya gue 'MEMBACAKAN DOA UNTUK PARA NENEK NENEK YANG SEDANG ARISAN ATAU TERKADANG MENYANYIKAN TEMBANG TEMBANG YANG SEDANG HITS SAAT ITU'

makanya sampe sekarang kalo ketemu tetangga nenek gue pasti selalu berkata
"ini ninish yang suka nyanyi dan baca doa setiap arisan itu...ckckckck udah gede gini yaa CANTIKK LAGII (hahahaha)"

atau seringkali menanyakan kepada nenek gue seperti ini : "cucu bude yang suka baca doa sama nyanyi sekarang kelas berapa"

sepertinya indah yahh masa kecil gue...
ada juga poto gue lagi bergaya nyanyi trus pake ember maenan yang dijadikan topi..
ada nihh poto gue di hair extention!!
hahahaha
nanti lah saya uplod
soo untuk para fans sabar aja yaa melihat poto masa kecil saya yang amat menggemaskann :DDD

0 komentar on "my childhood"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez