Rabu, 27 Mei 2009

saya dan rambut saya...


ngomongin soal rambut gue sekarang yang gak jelas bentuknyaa yeeaa rambut mangkok,chibi marukochan dan sebagainya yaahh cepetnya : PENDEKK!!!
ternyata gak cuma gue yang mengubah gatya rambut menjadi pendek...
hemm yaa coba kalian perhatikan para PENYANYI INDONESIA WANITA rata rata mengubah bentuk rabut mereka menjadi pendek :
1. Agnes Monica
2. Sherina
3. Anggi
4. BCL
5. MahaDewi
truss 6. GUE !!!
yaa gue termasuk penyanyi wanita Indonesia namun belum mengorbit sajaaa hahahahaha :D
sepertinya para penyanyi wanita Indonesia mempunyai chemistry untuk mengubah gaya rambutnya menjaadi pendekk !!!
HAHAHAHAHA :D

0 komentar on "saya dan rambut saya..."

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez