Jumat, 08 Mei 2009

universitas???


hahaha
emang saat ini gue belon megang universitas sama sekali(yaampuun mauk kemana coba lo nish??)
pertama gue gagal SIMAK UI (hiksss...padahal TO terakhir gue di posisi 3 Besar dan kurang 10 soal betul untuk masuk ke jur yg gue pengeen) hampir nangis gue pas buka pengumumannya
kedua gue gagal PMDK S1 dan D3 IPB!! (gilaa padahal bonyok gue adalah jebolan IPB dan masuk sana dengan jalur PMDK)

eehh ada surat dateng dari perhotelan ngasih gue beasiswa...
tapi gue gak minat,gak doyan,gak pengeeen malah ke perhotelan coba itu dari akademi musik atau tehknik vokal uuh gak pake babibu gue terima daahh!!

gue gak mau bikin keluarga gue kecewa lagi..lo bayangin aje 1juta abiss buat daptar...DAPTARR DOANKKK!!!
yaa allahh ...
kk sayang bgt sama inu
sayangg bgt sm ayah
sayang sm ade
sm keluarga
semua keluarga gue berharap ke gue...om gue bilang sm gue kalo gue itu pasti bisa masuk UI dan jadi contoh di keluarga...
iyaa gue juga PENGEN gue juga MAU BERUSAHA


BISSMILLAHIRAHMANNIRAHIM...
yaa allah tuhanku berilah hamba kemudahan dalam meraih semuanyaa
maafkan segala kesalahan yang pernah hamba buat di masa lalu..

I'M READY for UMB,UTM,SNMPTN !!!!!

0 komentar on "universitas???"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez