Jumat, 03 Juli 2009

gara gara PRIA ITU!!





gara gara pria itu gue jadi sableng
gara gara pria itu gue nggigo mulu nama dia
gara gara pria itu pula gue bisa gila

pria itu memang jauh
pria itu tak di sampingku
tapi pria itu selalu ada di benakku
pria itu mampu membiusku
membiusku dengan dentingan piano yang dia mainkan
membiusku dengan merdu suara yang dia kumandangkan
membiusku dengan senyum manis di bibirnya
membiusku dengan setiap pola tingkahnya

mungkin aneh
mungkin konyol
tapi ini sungguh bisa membuat gila!!!
dan membuat gue bercita cita untuk ke KOREA SELATAN!!
bercita cita menjadi penyanyi terkenal agar mampu meraihnya...
semua ini hanya karna PRIA ITU
pria yang bermain di drama korea Boys Before Flowers sebagai "So Yi Jung"
dia.. KIM BUM !!

"KIM SANG BUM!!!"

1 komentar on "gara gara PRIA ITU!!"

sei on 1 Januari 2011 pukul 11.08 mengatakan...

kirain aku aja yang gila gara2 kim bum...ternyata ada temen...syang sama suju...cita2 pgn ke korea...hemh..sama bgt!!!

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez