Sabtu, 18 Juli 2009

makin menjadi



mantappss!!!
makin jadi aja gue melakukan hal gila di usia gue yang menjelang 17 tahun ini!!
bukannya tambah dewasa tapi malah tambah GILA!!
gila karena apa??
karena para aktor korea yang yahuddd
salah satunya "KIM BUM" gak usah ditanya deh gue smgt 45 bangeet ngomongin mahkluk itu,sampe sampe gue di FB engaged with So Yi Jung (nama kim bum di BBF)
dan sekarang betapa gue baru menyadari bahwa selain si Kim Bum,Min Ho tak kalah menawan dan tak kalah ampuh sihirnya!!
yakk dia dengan sempurnaya menyirih eh menyihir gue lwat lagunya "MY EVERYTHING"
gue heran kenapa sih mereka sampe sebegitunya mampu menyihir gue dan membuat gue makin jadi gilanya??
kenapa haaah??

1 komentar on "makin menjadi"

Tani Lestari on 19 Juli 2009 pukul 10.29 mengatakan...

ha ha... baru gila... aku kayaknya udah sinting parah kak :D

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez