Jumat, 03 Juli 2009

ini masa depan gue!!!


" MASA DEPAN "
satu kalimat terdiri dari dua kata yang memiliki sejuta makna
merinding gue dengernyaa...
karna masa depan gue sekarang sudah ada di depan mata... di usia gue yang belum genap 16 tahun gue sudah harus menghadapi masa depan gue mengejar membuat dan meraih masa depan gue dengan tangan tangan kecil gue...
"KULIAH" adalah keputusan yang sudah gue ambil setelah gue dinyatakan LULUS di smavo itu juga berarti gue bukan lagi murid smavo
gue banyak mendapat semua pengalaman berharga selama gue di smavo
persahabatn,ilmu,juga cinta...
ada pahit
ada pula saat manisnya
tapi gue selalu mencoba bersyukur atas apapun yang gue terima saat itu....
kini gue berusaha untuk tidak lagi berpaling ke belakang ,gue harus menatap dan menata masa depan gue yang insya allah cerah.

semua yang pernah menjadi bagian hidup gue gak akan pernah gue lupain...akan selalu menjadi kenangan...



saat ini gue sedang berikhtiar untuk mendapatkan UNIVERSITAS NEGRI yang terbaik buat gue
sekiranya 7 tes lebih yang akan gue ikuti,sampai saat ini baru sekitar 5 yang gue jalanin..
dari kelima itu 3 kali gue dinyatakan "belum berhasil",mungkin itu bkan yg terbaik tp insya allah di 2 tes yang masih dlm proses menunggu pengumuman akan "berhasil"
hanya doa dan usaha yang bisa bantu gue...
gue cuma ingin membahagiakan keluarga gue,karna cuma itu yang bisa gue lakukan.
insya allah jalan ke depan untuk gue akan selalu terbuka..
aminn :)

2 komentar on "ini masa depan gue!!!"

kamusarea on 3 April 2010 pukul 21.44 mengatakan...

haha dan akhirnya loe sekarang masuk mana nih???
ha ha ha ??

Ninish Fajrina on 21 Juni 2010 pukul 08.54 mengatakan...

gue masuk IPB boss
skg smtr 3

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez