Jumat, 18 September 2009

hanya sebuah cerita


aduuh duuh maap ya blog cantikku sayang,kmrn lupa ngsi kamu !!hehehe piss ah
hari ni gue udah di jakarta ,org mah pada mudik gtu k jawa,sumatra atau kalimantan mungkin hngga papua gue malah k Jakarta, lebaran d JAKARTA hahaha ya gmana lg gue kan dulu dr kecil idup d jakarta ,gede d kampung ya jd gni dah gua !!
oke hr ni gak ada cerita yg brarti ,td gue cuma smpt dngr kotbah jumat (kga gua kga ikt jumatan,dngr dr rumah lg SPEAKER mesjid gde bener)
dstu lg ngmgn ttg maap maapan ,gue jd inget tmen gue di IPB si DINI..
Marahan? Kaga ah
benci ? Kaga juga
dendam ? Apalagi,dy kan temen gue
tp emg sh sehari sblm sakit gue smpt selek gara gara omgn dya..
gue cuma gak suka aj becandaan dy yg udh ngelebhn kekuasaan allah ,bener deh it aja..
Eh dia jd diem,gue juga deh mana si NURUL (sumpah ni anak gua kira diem ,eh sama bae ngmgnya kaga mikir.malah lbh parah aduh -_-') ikut ikutan coba ampun dah!!
gue saat itu emg KESEL KESEL BAAAT DAH !!
dtmbh mood gue jelek,eh s dini becandain gua nya gt amat jd gue males.
Gue mikir lbh bae gue gak usah trlu bnyk ngmg sma dia lah drpda ntr jd tmbh pjg ato sakit hati
yauda jdi ampe skrg gue ya diem
gue gak enak bener
gue bener gak enak
gak enak bener gue sama kondisi bgini
hmfh ,kayaknya gue yg harus mengakhiri (-_-')

0 komentar on "hanya sebuah cerita"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez