Rabu, 16 September 2009

menang lomba nasyid !!!


okayy sebelum gue cerita gue mau pamer dulu, BLOG GUE BAGUUUUUUUUUUUUUSSSSSS
(YES YES YES AHA AHA AHA )
gue jadi semangat cerita nihh hehehehe
gue mulai yaaaa

gue sekarang punya dua rumah asrama sam ya rumah emak bapak gue !!
gue tinggal di asrama TPB IPB di A3 kamar No 379 lorong 9
tanggal 30 agst lalu tepatnya asrama gue bikin acara namanya PRIMA (paket ramadhan insan asrama,kegiatannya ada macem macem komepetisi termasuk : NASYID
dimana setiap lorong diwajibkan untuk mengirimkan satu tim nasid nya dalam ajang bergengsi ini (gaya cing!)
di sini semua bermula
gue lagi asik asikan ngupil kentut makan (astagfirullah ...gak gini gak gini)di rumah(tiap weekend gue pulang perbaikan gizi dan kesehatan) tiba tiba hape syabidup bidam gue bunyii

"nish,lo ikutan nasyid !"
sender : IPB UCIL

gue bales
"HAH?? kapan lombanya?"

"minggu"
sender : IPB UCIL


"minggu kapan?"

"minggu ini lha !"
sender : IPB UCIL


"e busseett dadakan amat?kapan latihannya?"

"ya gt emg,latihan hari minggu pagi,lo pulang cepet ya,trus jangan lupa lagunya buat nasyid"
sender : IPB UCIL


gue SYOK dan bingung sejadi jadinyaaa,mana ada latihan pas berapa jam lagi mau lomba kecuali itu org org yg emg udah mantap semua di bidang tarik suara baru gak usah nanya gue,muka gue berubah pucat pasi dan gue ke WC (bilang aja mau boker!)
oke oke gue pun nanya ama nyokap lagu apa yg bagus,kata dia snada yg kasih putih ..
gue pun melejit men seacrhing searching lagunya dan DAPETT

dan this is the day !
gue nyampe asrama jam 4!!! 4 SOREEE ya ampuun,belom latihan ngapal ngapal gerakan,kostum nyatuin suara yg amburadul dan gue pun menyerahkan secarik kertas lagu snada dan mulai mencontohkan bagaimana menanyanyikannya
hooooo
FINALLY
FORMAT LAGU WIRO SABLENG VOICE :
ASSALAMUALAIKUM
RAIHAN-RAHASIA SUBUH
SNADA-KASIH PUTIH
PENUTUP

PROOOK PROOOOK PROKKK hihihihiiiy ,gerakan? FREESTYLE baju?? SOP ----_______----
ni kita semua


oke cukupp !!!
kembali ke kompetisi ,jam menunjukkan pukul 9 malam IT'S A SHOW !!
singkatnya gue sama yang lain udah males gara gara dapet terakhir (padahal kocokan) dan semua peserta kostum n gerakan bagus bagus
terlebih ada lorong yg sama lagunya -___-
tp kita harus maksimal dan inilah WIRO SABLENG VOICE

okay okayy makasii pujiannya hahahahaha kelar semua dan pas pengumuman

JUARA 3 : LORONG 10
JUARA 2 : LORONG 9 (LONCAT LONCAT GULING GULING)
JUARA 1 : LORONG 4
no what what kita kalah maksudnya cuma juara 2,kita bener bener pure dinilai lwat SUARA !!! hihihahahahayyyy
mantappp :D

3 komentar on "menang lomba nasyid !!!"

Anonim mengatakan...

wao... selamat ya... salam kenal

Ninish Fajrina on 18 September 2009 pukul 01.33 mengatakan...

yoo makasih ;)
sama sama hehehe

Anonim mengatakan...

Как говорилось на Seexi.net Девушки,какую фигуру вам бы хотелось иметь,конечно понимаю,что тут все красавицы,:))))но в случае в случае если помечтать,где убавить,где прибавить..

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez