Minggu, 20 September 2009

LEBARAN !!


hari ini lebaran
setelah 1 bulan gak penuh gue puasa tiba juga d hari kemenangan .
lebaran gue seperti biasa di JAKARTA rumah nenek gue
nothing special krna gue jg gak ikut lebaran(gue dapet ,oke gue ada tamu bulanan !)
dtmbh keluarga gue yg shrusnya iktn lebaran d jakarta pada batal dtg smwa gra gra kena musibah sakit !
Sedih baat gue pdhl gue pngn liat sepupu baru gue tp tnyta dya sakit,gue jg pngn bgt rambut gue diacak acakin sm si fadil sepupu gue-mash kcil tapi sok jagoan dan cuma mau maen sama gue-
gue pernah nangis gara gara tu bocah tengil !!
gue ud ngarep bwt ktmu tp tnyta gak ktmu, T_T
okay musbh gak ad yg bsa duga ,
jd d rumah nenek gue cuma 2 keluarga yg lbrn brg.. *sigh*
salam salaman ama tetangga rumah nenek gue(FYI pamor gue tinggi loh disana!!)
siang hari dtglah 1 keluarga ,oke bs dblg mrka aga brmasalah fufufu ,bygn aja rumah d keranggan mampir k rumah gue n nenek gue boro !
Setaun sx meureun !!padahal anaknya dari kcil maenya ama gue ,sdih gue ktmu anaknya (ika namanya) gue jd inget smwa kenangan gue am dia ,skrg dy ud kls 6 uda gede bat !
dulu msh pitik ,krjaanya ngajakn gue main ,dulu jga gue am dy pernah dkejar anjing gara" main arale arale an,tiap hari yg dcari pasti gua! Gua yg diajak main,gue yg bs bwt dy ktawa,kalo gue udh mw pulang k rumah pasti dy gak mw salim sm gue,dy nangs n ngumpet *sigh lagi*
gue jd pengen blik lg k masa itu..
td pas gue mw pulang dy ngelendot k gue..rasanya pngn gue peluk dia T.T
dan pngn bilang gue kangen sm dia !!!
gue ngerasa smkn gue gde lebaran gue mkn sepi ,gue harap taun dpn kga gni !!
besok hrusnya gue ikt mudik,tp nyatanya engga
gue mash sakit,gue belum pulih (gue gak mw ngmgn sakit gue)
tp apapun gue tetep bersyukur bgt sama ALLAH SWT !!

2 komentar on "LEBARAN !!"

galangwani on 21 Oktober 2009 pukul 21.03 mengatakan...

blognya jadi diary ya ? hehehehe mampir ya ke blog gw. www.galangwani.blogspot.com

Ninish Fajrina on 4 November 2009 pukul 19.40 mengatakan...

haha iya gtu dehh :D
okeeokee

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez