Senin, 13 Desember 2010

is love that foolish


yang gue takutin pun terjadi...
kenapa selalu gini...
gue sedih banget...
first time, i'm so happy have a bestfriend like you..
lo yang nemenin gue saat hati gue hancur dan remuk...
saat semua orang ngeledekin kita bahwa kita itu "together"
otomatis semua langsung berubah, gue jadi ngejauh hanya karena gue takut hal yang dulu terulang lagi...
gue hanya menjaga agar hati lo gak bener2 buat gue dan sampe akhirnya ternyata lo punya perasaan yang lebih dari sekedar sahabat biasa..
gue masih menjaga hati gue mati matian...
sampe titik terlelah lo, gue sadar gue kangen adanya lo...
gue kangen saat kita bersama, gue kangen semua waktu kita..........
dan kini keletihan lo memupuskan harapan gue buat nikmatin masa itu kembali...
pleasee don't ever try to appear in my dream again, it's pain enough..
is love that foolish?
goodbye...

2 komentar on "is love that foolish"

Bunga Hadian on 18 Desember 2010 pukul 23.44 mengatakan...

huaaaaaaa i know i know, i feel it.. ;')

Ninish Fajrina on 10 Februari 2011 pukul 21.59 mengatakan...

hahahaa bungseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez