Rabu, 08 Desember 2010

me and suck things


gue kumat lagi...
lebih sakit dan lebih lama
nyusahin orang sekitar dan semakin banyak yang tahu kalau gue punya penyakit...
entah apa tapi yang gue percayai gue itu lemah jantung.. gak percaya??
dibalik petakilannya gue ini ya gue lemah jantung.. haha miris sekali
gue padahal punya banyak cita2 termasuk study aboard....
gimana bisa gue study aboard dengan badan gue yg begini?
gimana bisa gue jadi penyanyi kalo badan gue begini???
tadi pagi temen SD gue yang namanya Ayu Risti Wulandari meninggal dan membuat gue bertanya tanya kapan waktu gue??
jangan biarin gue pergi sebelum gue buat orang gue cintai bahagia
sampe gue nemuin siapa ksatria gue sebenernya, atau mungkin sebaiknya gue gak pernah bertemu sama ksatria gue agar dia gak pernah merasakan sakitnya ditinggal orang terkasih,selamanya....
berbicara mengenai ksatria gue memang selalu bertanya siapa ksatria gue sebenernya??
dimana dia sekarang?? apa dia tahu keadaan putri nya?
kenapa dia gak mencari putrinya??
karena gue sudah give up akan perasaan gue buat ardhi
gue mungkin sebaiknya pergi dan menjauh..
gue akan fokus sama nyanyi gue dan segala macam cara buat gue sembuh serta keinginan gue study aboard sampe gue ketemu ksatria gue dan gue pergi selamanya...
tapi dengan menurunnya kondisi fisik gue berakibat ke psikis gue juga, gue merasa mengalami penurunan intelegensi
gue gak pinter lagi kaya SD,SMP,atau SMA yang biasanya gue langganan rangking dan dicap "POPULER" karena gue OSIS dan punya banyak ekskul...
harus gimana gue?? sebenernya gue pengen ketemu ksatria gue secepatnya agar perasaan gue lebih tenang, tapi apa dia bisa menerima bahwa putrinya ini sakit?? gue gak yakin dia bisa nerima-kalaupun nerima mungkin lebih baik dia mencari putri lain......
gue cuma ingin hidup kayak dulu lagi dan lebih lama..
kalaupun waktu gue sebentar,gue pengen menikmati semuanya dengan bahagia.

0 komentar on "me and suck things"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez