Sabtu, 18 Desember 2010

THIS IS IT


sesuai sama judul entry gue bahwa gue akhirnya menemukan yang bisa gue jadiin panutan dalam bernyanyi....
dia penyanyi Korea..
She's Lee Haeri 
gue suka banget sama teknik-teknik yang dia punya dan bahkan gue sampe ngikutin gesture dia kalo nyanyi
SHE'S AWESOME !!!
FYI,For Your Info, Lee Haeri itu punya grup duo vokal namanya DAVICHI
barengan sama Kang Min Kyung yang punya tipe suara soft tapi strong pokoknya seimbang deh kalo digabung :'D
ini Kang Min Kyung
imut banget si Kang Min Kyung...gue IRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII -___- Msecara umur kita ga beda jauh hahahahaa
sampe2 gue pun terobsesi buat bikin duo kaya Davichi namanya : SUPER GIRLS 
MEMBERNYA?? 
GUE: NINISH FAJRINA COVER AS LEE HAERI 
PLUS WINDY PARAMITHA COVER AS KANG MIN KYUNG
doain aja kita bisa bener2 kaya Davichi yah (Terkenal maksudnya)
ini SUPER GIRLS SAMA DAVICHI....
 mirip kan sama ini ==>


SUPER GIRLS NW(Windy,Ninish)                            DAVICHI (MinKyung,HaeRi)


wuohohohoooo posenya mirip XD

Video SUPER GIRLS : http://www.youtube.com/watch?v=1yD4vNezufw



Video DAVICHI : http://www.youtube.com/watch?v=aHal-yq5wyk

2 komentar on "THIS IS IT"

cacan's world on 10 Februari 2011 pukul 22.42 mengatakan...

pose nya mirip...hahaha

ni post dah lama gue baca dan reaksi pertama adalah tertawa,,hahaha
tapi tetep,,keep fighting girl..:)

Ninish Fajrina on 14 Februari 2011 pukul 02.52 mengatakan...

haha siaaaal siaaal gue diketawaaain TT____TT
iya gue waktu difoto itu bener2 ga sengaja,gue gak tau mereka pernah gaya gtu sebelumnya HAHAHAHA
oke thanks !

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez