Rabu, 21 Januari 2009

Emang dasar cintee !!!


Dia...
Bukanlah yg paling tampan ataupun paling pintar..
Tidak jga yg plg kaya..
But he's the gorgeous man ever !!!
Dia mampu memasuki palung hatiku yg plg dalam
menembus sukmaku dngn lmbut
membelai jiwaku perlahan..
Membuka mata hatiku yg ketika itu tertutup rapat oleh khayalan

bhagia yg teramat ketika ia brada dsmpngku ..hingga terlintas ketakutan bhwa dia akn pergi..
Dan trnyata rasa tkut ht mmbuatku melakukn hal yg shrusny tak kulakukan..dan itw mmbuatny prgi dr hdupku...
Aku kehilangan dia...benar benar hilang !!
Semua yg dulu bersinar kini meredup seketika ...
Aku selalu menyalahkan diri sndri,bhkan kdng jdi ingin membencinya !!
Tapi ak sadar cinta it tdk knal benci
sayang tak kenal pula dngn dndam..
Ak hrus bsa mlalui hriku yg pjg tanpanya,apalagi kini khdupan sbnrny bru akn dmulai...
Walaupun
sendiri,
perih,
sakit,
sepi,
tapi aku tahu akan ad hal yg indah menantiku disana dan terus menungguku hingga mampu melewati rintangan sendiri...
Dia..
Tetap satu yg kusayang..
Tetap satu yg terindah..
Tetap satu yg terhebat..
Walau kdg
melihat
mendengar
mengingatnya membuatku menitikkan air mata,tapi sdktpun tak ada sesal yg tersirat dihatiku...

Aku memang mencintainya...
Aku memang menyayanginya...

Kemarin..
Sekarang..
Maupun nanti..

0 komentar on "Emang dasar cintee !!!"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez