Jumat, 09 Januari 2009

Lebay n gila M0DE: ON !!


Kumat dah penyakit gue th..
Yaelaa 2hr lg msuk skola lg. !
Mls ah ah ~
yg bkin gue napsu msuk skul cuma anak anak cowo dkelas am anak bluinks ajj..
Apalagi anak cowo kangen bgt dah gue bkn pertnjukan wayang am merekaa ddepan guru"...
Yg laen ??apa ya?
Gag da ahh.,membosankan
apalagi tinggal 6 minggu ujian msuk UI..
Mampus ajj try out trus ampe meledak !!

Ahaha~
kini bluinks jd ST12 HOLIC !!
Wakakak.
Tyas yayang cari pacar
dby icha jangan pernah beruba
gue am ank" cowo saat terakhir...
Hiyahahaha,bego !!

Kelebayan:
gue ampe terkapar ngdenger vidi nyanyi ..
Ebusett dah itwu suara keren ajj,improvny mantapps dah !!
Ah jd pent duet am dy...
Huehehe ngarep :D :D
tardulu tp muka dy kayak syp yaa ??kalo liat dy pasti jd keingetan am itu deeh..
Ah gag ahh..
Haha..
Vidi..vidi..
Aduh mon,bntar yaa gue lg tergilongg am vidi..
;)

0 komentar on "Lebay n gila M0DE: ON !!"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez