Kamis, 15 Januari 2009

Hari ini gue aneh.


Still rainy..
Gue mencoba untk jalani hari dngn senyum..
Tawa..
Kebahagian..
Optimis..
Gue lakuin it smwaa.
Tp entah apa yg trjadi dsaat gue lagi mengeluarkn tawa gue diantara temen temen gue,dengan sempurna air mata gue jatooh ajaa gt..
Gue kaget,gue lsg ajj kbur k kels dngn mksd mghntikan aer mata,tp apa yg trjadi ??malah makin deres
gelo,gue bingung parah ..
Yauda gue absn n trus coba sugesti dri sndri dng hal yg baik..
Guepun brhasil tenang dan kmbli brgabung sm tmen"...
Yyaa ..gue rasa gue blm mampu lyt dyaa...
Sakit itu pun muncul saat lyt dy..
Ya semua rasa...
Gue harap esok gue gag gni lg..

0 komentar on "Hari ini gue aneh."

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez