Selasa, 06 Januari 2009

New year...


Kasiaan bgt sii gue new year malah sakit..
Muntah muntah ..ngulet smbl megangin perut yg masuk angin,
hmm..
Sembuh jg siih alhmdulilah.ajegile bru x it gue ngrasain skit yg dahsyaat bgt !!
Gara"sakit it pula gue btal ktmu mono..
Hiksh,, :'(
yeyeaa..
Sembuh"malah jalan"sm k yunie k nirwana epicentrum.fotofoto ..
Viewny mantapss dan spanjang jalan cafenya tgh bntuk A logo ALEXA.
Wuidihh ..
Ahrny krna it pula gue mengajukan tmpt foto buku tahunan di NIRWANA EPICENTRUM..
Wakakak,pintar kan??
Bsk nh gue hrus ngmg am manajemenya nirwana.
Beuh ,mls gue..gue kn cuma humas !
Koordinator gag tnggung jwb bgt sii..
Grr..
Beberapa hari ni dr kamis gue ke sekolaan mulu .!saking cintanya gt tgh !!
Hahaha,apaan ngurus nilai"bwt PMDK.
4 pelajaran nilai gue terjun bebas..
B.indo
b.inggris
TIK
b.sunda..
Haduh yg trakhr gag penting bgt !!
Huehehe
mikir gt gag kerasa yah bntr lg gue lulus
bbrapa mgu lg ujian masuk UI,
gue PASTI BISA MASUK K0MUNIKASI UI !!
Ato gag K0MUNIKASI PENGEMBNGAN MSYARAKAT IPB ..
(krjaanya dposyandu gt tuuh.haha)
bonyok gag ngblhn gue ngambil HUMAS UI D3 Lagi..
Hrus S1 ..ud sgala gue gag bole jau"ktanya tkud gue makin jd tkang kelayapan..
Ckckck
emg si emg skrg ajj suka kelayapan !!
Dan skrg gue MUSTI BERENTI DR SMUA KEGIATAN trmsuk jd BOLANG smpe gue dpt UNIV n jurusan yg gue mw.!!
Kali ini gue bener"pengen bkin bngga n bhgia bonyok..

Eh di new year ni gue jg lg tergilong gilong sma VIDI..
Wakakak.,
si nuansa bening emangg dahsyat..
Hadohhadoh.,
: D

0 komentar on "New year..."

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez