Selasa, 03 Maret 2009

mengenang masa masa itu


hampir setahun sudah perjuangan gue di perkehidupan itu..
setahun yg lalu gue berusaha mati matian membuat ADA komunitas itu..
membuat HIDUP komunitas itu..
setahun yg lalu pula waktu,tenaga,pikipan,uang gue terkuras untuk itu semua..

Gmana rasanya ke Jakarta sndrian,ke studio"semcam rcti,trans ..
rasanya cabut sekolah
rasanya pulang maleem SENDIRIAN
rasanya pulang jam 3 pagi sendrian
berusaha meyakinkan seorang manager band,mencari masa untk bergabung,membentuk sebuah susunan,menyusun sebuah rencana hingga kini semua org merasakanya..

i never want they called me leader but they want..

Disana gue menemukan keluarga baru,keluarga yg smpe skrg trus support apa yg gue kerjain apa yg gue lakuin !!selalu ada disaat apapun

gue bahagia
gue pernah merasa bangga berada diantara mereka
i love this job
yaah walaupun kdg bikin gue keseel but well ya thats life !

kini emg gue sedang keluar dr semua itu,tp nanti gue kembali lagi untuk itu...
untuk yovie nuno
untuk alexa

0 komentar on "mengenang masa masa itu"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez