Minggu, 15 Maret 2009

14 march 09


ahh...finally hari yang gue tgu sedari dulu datang jua..
sempet dilema pas pulang skola smpe rumah eh smsn ma kak yun katanya alexa ad mgung di lapangan pmd dlu jm 1 siang
padahal jm stgh 1 gue br smp rumah,lsg aja it mah gue makan solat ganti bju daan TOUCH UP !!hahaha yay scra mw ketemu dyaa..
Gue pun brkt dan blg mau keluar gak blg ntn alexa
emh gue gak tw lap.pmd dmana ahrnya muter muter kebon pdes-pndok rumput dah gue
tp ketemu juga dan jm stgh2 alexa tnyt blm maen krna KIR0NG NYASAR
hahaha :D
yes,ank"alexa kaget ngeliat gue trutama si poni lempar dy lsg nyamber
mono:"gmana ujian kamu nish?"
gue:"(dalam hati)si mono pasti nanyaain ujiaan gue terus,knp si ?dy pngn gue cpt"lulus trus nikah am dy kyky mah !!"
gue:(senyum)"belom kok,20 april"
mono:"ok sukses(senyum lebar)"
gue duduk aja sm ank"alexa n alexis di dlm tenda artis,hwehehe
show start..
mreka maen minus 1,gue ntn dr tenda artis abs bnyk alay...
dan lo tauk apa ??
ni gak tw perasaan doang ato apa gak ngerti deh...
Diatas pnggung dr jauh JMons liatin gue smbl senyam senyum
dan it berlangsung slama mreka maen 3lagu(ya emg cuma 3lagu)
really GUE MAU MELAYANG !!apalagi pas dngr lagu dewi,jd terharu inget gue nyanyi tu lagu duet sm mons...
arh...
mereka trun n lsg cabut ke hotel braja mustika bwt rest,qt dsuru ksana...
gue iktn mrka naek mtr dong ,yg laen di mbil tante ayie..stlah gue membiarkn alexa duluan dan berniat untk jln bsma mbil tnte ayie disinilah terjadi....
Di lampu merah RS.Salak.. HUJAN,LICIN daan gue jatoh..gue ulang GUE JATOH DARI M0TOR !!! Yes,sakit bok..
Gue gak enak sm si ika aja yg gue bonceng
untg dy kaga knp knp..
krn kjadian it pula gue menitipkn mtr di TATO Square dn ikt mbil si tante ..

di braja mustika hotel...
Cuma monmon dan aqi yg menemani..tp aqi jg gak lm,dy tepar yg lain pd sakit
bang jar demam parah
bang sats n kirong mungkn skit dngn rambut barunya
sampe mons makan sm qt,ngbrln JJF kmrn,dy maen laptop,n bcnda am devano..
fto fto lah dan mons merangkul gue dng cra baru yaitu merangkul pinggang gue...0MIGOSH..diam tanpa kata gue..
Ahahahay
cups muach dh bwt adhika prabu aprianto
hehehe :D
hari yang menyenangkan
gile ya perjuangan bgt bwt ketemu si poni lempar alias JMons atawa monmon a.k.a adhika prabu aprianto
smpe gue jatoh dr mtr lah dan gue malu 2x aja ketauan jatoh dr mtr sm mono !!
kalo kmr aqi tw digorok gue ..
ampe gue ngebokis(parah ni mah) am nykp
ya allah maap maap...
Hmmm..thx mons for all :)

0 komentar on "14 march 09"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez