Minggu, 22 Maret 2009

timbal balik


19 march 2009
-sing fest in triple J-
Fajrina Nissa Utami: No.Urut 14
lagu : dear diary
mendpatkan skor 2rbu skian yang menghantarkannya menjadi the FIFTH WINNER !!
yes...fifth winner ,acctually i get the third winner but...
tkt diblg manipulasi akhrnya gue dan ami(yg seharusnya dpt juara 2) harus rela untk trun tahta !!
Speechless si soalnya sainganya mantaps mantaps n punya suara festival dngn teknik vocal macam pengambilan resonator,vibrasi suara,pernafasan mgunakan diafragma mereka smwa punyaaa
awwr~stidaknya ni piala ke 3 yg gue persembahn ke skolaaa
hehehe :D

lepas sekolah gue mantap untk mengrimkn CV gue ke soundsation,yovie nuno,organic,ecoutez manajemen for being a backing vocal !!
sampingan lah slain insya allah jd manajer PEDESTRIAN BAND...

Smoga smwa terwujud ...amin

22 march 2009
-ecoutez in ekalokasari plaza-
harusnya gue dtg !!
gue ud jnji sm kak deliaa..tp nykp gak ngebolehin gara gara TO biologi gue turun,yasudahlaah drpada ada apa apa gue nurut aja
ud mau UN...
next time i can...n hopefully will be a sweetest meeting between me n ecoutez ;)
now 29 day menjelang UN !!
SEMANGAT !!

0 komentar on "timbal balik"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez