Rabu, 25 Maret 2009

Geleuh gue sm lo


Geuleuh gue sm lo !!
kelakuan sesuai dh sama nama
farah=parah

gak bisa apa gak komentar ?
Gak bisa apa ngehargain sdkit aja ??
Brengsek lo !!
Bisanya cuma komentar ini itu ,ngmg ini ngmg it..
TALK LESS D0 M0RE !!
Bacot doang gde gak ada isinya,emg gak penting juga ada lo td tp stdaknya HARGAI NYET !!
Kasian th temen temen lo yg udh cpek cpek,panitia juga ank sekelas
gak cuma lo ko yg ngerasain it..tp mereka bisa MIKIR BISA NYERNA KEADAAN ...gak kaya elo !!
untunglah osis,panitia buku tahunan gak dinodai sm org ky lo ..
kmr aj nyari tema buta kelas elo yg bikin ribet kn ?ky lo mw aj kerjanya?
CUIH....

Bru kali ini gue kesel bgt smp gue katain lo..gue gak tahan n gak kuat
bener ko yg smwa org blg...
sory col ..

0 komentar on "Geleuh gue sm lo"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez