Kamis, 24 Juni 2010

harusnya jadi sorotan


tanggal 20 juni 2010 itu hari minggu
ada yang lain di hari itu,WONDER GIRLS LIVE SHOW IN INDONESIA
nah itu mereka,kita tau mereka itu salah satu girl band korea,(gatau girl band apa? oke gue jelasin girl band itu isinya penyanyi yang sambil joget joget..alias semua lagunya ada tarian dan korea gudangnya girl band,boy band) yang meledak di pasaran dengan single "i want nobody nobody but you prok prook..."
tadinya gue mau dateng,secara ya gue dapet tiket murahnya dari temen gue si kiki..tapi gue lg nginep di kostan dan gue gak prepare macem macem -__-
agak menyesal sih gue ga dtg..
oke bukan itu yg pengen gue omongin,yg gue omongin tuh harusnya SM ENTERTAIMENT bisa liat bahwa banyak bangeeet fans artis artis mereka di Indonesia,hem maksud gue girl band dan boy band korea sangat diminati di Indonesia,jadi apa salahnya sih mereka lama banget nge reply proposal dari Wmaverick sebagai salah satu EO Indonesia yg berusaha menghadirkan SuShow 3 di Indonesia??
takut rugi apa SM?? elaaah di malaysia aja tiketnya terjangkau banget,di thailand juga
tenag SM.. ELF indonesia tuh bejibun!!
kalian gatau aja ELF Indonesia doyan bikin Trending Topic yang ada baubaunya sama Super Junior
jadi gue berdoa banget supaya SuShow3 Indonesia tuh dapet jataaah T_____T
kalo bisa juga abis itu nyusul SNSD dan SHINee
yah semoga SM ga baca blog gue agar dia bisa berfikir untuk memasukkan Indonesia dalam list SuShow 3 (?)
ITU POSTER SUSHOW 3 MEREKA,BIKIN MUPENG KAN? ya walau cuma tinggal 10 member

0 komentar on "harusnya jadi sorotan"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez