Senin, 21 Juni 2010

pagi pagi gajelas


udah pagi kan ya??? dini hari tepatnya
masih aja gue ngegaje di depan komputer -__-" heeem
sakit peruut pulaa >.<
kangen sama si pacar lagi =.=
gue ceritanya abis mudulin fbnya sang pacar,haha kocak aja mudulinnya
dan disitu gue teringat waktu,waktu bener cepet banget berlalu yah? barusan juga gue liat dasbor blog gue masih ada semua tulisan mantan buat gue,padahal its a long time ago gitulooh
si pacar belum bs ikut turnament besok ceunah..no what what lah,wlwpn itu chance tp i believe that he can get everything he want with the good way and hopefully i am still beside him :))
balik lagi ke gue yang masih jadi kalong,masa sih gara gra gue ntn daybreakers gue jadi ikut ikutan kaya vampire gini -_____- gabisa tidur
masa insom gue kambuh lagi,kaga ada temnnya lagi kalo mau nginsom mah,bagus udah bobo dengan nyenyaknya tuh pasti
sudahlah saya buka yutub aja liat MV yesung it has to be you lagu yg bikin mewek meweek ..bubyeeeeeee :*
AMITUUUUTOMATT KURNIA BAGUS ARIYANTO

0 komentar on "pagi pagi gajelas"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez