Senin, 21 Juni 2010

Putri Hujan dan Ksatria Malam


ini bukan cerita tentang Sisi Iswandary dan Diaz Hanafiah dalam buku Sitta Karina yang berjudul sama,ini cerita tentang saya dan kekasih saya. Fajrina Nissa Utami dan Kurnia Bagus Ariyanto
kisah kita bukan berawal dari layaknya orang kebanyakan,kita tidak salaing menggebet atau berencana untuk dijadikan pacar..
kita berawal dari teman..teman di kampus,satu kelas kecil dan kebetulan sama sama aktivis twitter dan kami saling mngenal dan curhat di twitter.
samapai akhirnya oknum kelas ada yang mengetahui hal tersebut dan menjadikan sebuah gosip di kelas,menimbulkan paparazi dan komentar dari banyak pihak
hingga kami menjadi benar benar dekat!!
mungkin kami sama sama gak sadar bahwa kami sebenarnya sedang melakukan pendekatan,sama sama tetap membiarkan gosip itu berlalu hingga pada klimaksnya saya tersadar pada suatu titik i felt something in him namun tak semudah itu pula saya mengibarkan bahawa saya benar benar jatuh padanya..
butuh waktu untuk berfikir karena disaat yang bersamaan saya sudah memiliki cemceman,orang itu sekelas besar dengan saya. namun,tak ada yg bisa diharapkan karena pada dasarnya saya hanya ngefans sama orang tersebut dan orang tersebut sudah memiliki pacar.
ketika saya yakin bahwa HE'S MY MR.RIGHT ada hal yang membuat langkah saya terhenti yaitu, "bukan saya yang diinginkan dia,bukan saya yang diimpikan dia"
oke,sakit memang rasanya melihat dan merasakan hal itu,saya sempat mengurung diri untuk berfikir ulang tentang perasaan saya hingga pada akhirnya teman saya yang ternyata menjadi "tempat sampah dia" bercerita semuanya mengenai dia,ada harapn baru namun ketakutan itu masih ada!!
dorongan dari teman teman saya agar saya melakukan sebuah pancingan pun berhasil 18 Maret 2010 we had a relationship,di bawah payung dan diiringi nyanyian hujan dia mengatakan "would you be my girl?"
dan saya menjawab ya semua pun berjalan
pada kenyataanya menjalani sebuah hubungan memang tak mudah,begitu banyak rintangan yang harus dihadapi termasuk pada kami
tak lama setelah hubungan ini terjalin..cemceman saya ternyata sudah putus dengan pacarnya,lalu orang yang diinginkan oleh kekasih saya sesungguhnya merasakan hal yg sama hanya saja tak mampu berbuat apa apa..kekalutan terjadi dalam benak kami,hingga waktu demi waktu ada saja masalah yang datang sampai pada masalah orang tua yang kurang menyetujui hubungan ini dan begitupula keraguan akan hubungan ini
dengan segala daya dan upaya kami lewati masa itu hingga pada hari saya menulis sepenggal awal kisah kami ini di blog,umur hubungan kami sudah lewat 3 bulan
3 bulan memang baru sebentar masih panjang perjalanan kami untuk membangun,menjaga dan menajalani hubungan ini.
yang saya tahu dan saya pahami "mungkin awalnya agak aneh mengapa ini terjadi,tapi waktu akan menjawab perlahan hanya bagaimana kita melewati,mengambil segala intisari dalam perjalanan hubungan ini dan bagaimana kita mencintai,menyayangi,menghargai dan tentu menjaga orang yang kini ada di samping saya dengan cara yang sempurna"

"It can’t be if it’s not you
i can’t be without you
it’s okay if i’m hurt for a day and a year like this
it’s fine even if my heart’s hurts
yes because i’m just in love with you
You’re the one i will keep
you’re the one i will love
i’m…yes because i’m happy enough if i could be with you"

0 komentar on "Putri Hujan dan Ksatria Malam"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez