Selasa, 29 Juni 2010

story of us


gue bingung mau nulis apa,jadi gue cerita aja deh tentang dia..
"dia siapa nis??"

"pacar gue lah"

"ya siapa?"

"Kurnia Bagus Ariyanto,puas lo??"

"iyee puas,jangan ngamuk mbak..lanjutin ceritanya"

ini cerita beberapa hari sebelum gue dua bulanan,disini lagi lumayan nih banyak masalah..
satu masalah selesai ada lagi ada lagi..tapi alhmdulillah kita mampu lewatin itu
:nyengir:
gue mulai dari hari jum'at praktikum fisika gue lupa tanggal berapa..oh iya tanggal 14 mei 2010 disitu lagi pada praktikum dan kebetulan(disengaja ini sama anak anak sekelas -__-) gue sekelompok sama bagus di kelompok 4 alias VENUS..
jujur aja kondisi gue lagi kurang fit,trus gue belom makan siang *haha bego lo nish..* tapi kudu praktikum..ya apa boleh buaaaat gue tetep praktikum *iyalah,sumpah nish gapenting deh* oke,jadi intinya tiba tiba gue nyesek,ga bisa nafas..gue mau ngatur nafas gue tapi gabisa :'(((( gue mau ngomong ke sekitar gue tapi gabisaa :(((
jadilah gue nyesek dan gabisa ngomong...
temen temen gue panik,bagus apalagi (huhu co cwiiit) gue juga bingung mau ngasih taunya gmn..
finally ga lama gue malah.....pingsan
DAAAAAANG!!! i've never pingsan before..yang gue inget tuh gue susah banget buat melek dan susah banget buat gerak,mati rasa...
dan tau tau KSATRIA MALAMKU (baca: Bagus) gendong gue dari lantai 3 ke lantai 1...
amaze banget kan??ksatria banget ga??gue terharu kalo ngingetnya,makanya setiap gue mulai bete sama bagus atau kesel gue langsung inget hal ini atau hal sweet yg lain yang pernah kita lakuin bareng,karena itu bisa menghapuskan emosi kita *cailaaah* namanya juga manusia pasti ada saatnya ngebuat kesalahan,begitupun juga pacar gue dan gue..
gak sampe situ doang jiwa ksatria pacar gue,dia balik ke rumah gue ujan ujannan naik motor cuma buat ngambil mobil trus balik kampus lagi untuk jemput gue pulang...
gue bener bener yg namanya campur aduk deh...
and we'll doin smthing sweet hehehehe :nyengir:

di rumah gue (udah malem pokoknya)
disini ga enak nih,emak gue ngebahas soal nikah orangtuaaaa,omijot si bagus baru aja kecapean gitu ya udah disodorin aja sm kaya gtuan,jadilah dr hari jum'at mlm smpe minggu kita berdua(eh engga bagus doang) LABIL -___- ,gue usaha mati matian hidup hidupan mempertahankan hubungan ini dan meyakinkan bagus bahwa nyokap gue udah setuju dan dia gak ngungkit itu lagi karna we've time to think about that deeply later...
gue lakukan pada hari senin sehari sebelum 2 bulanan,
i said everything to make sure and make him strong again for not worrying about my mom
then last word i said is.. "you want to keep me or.....let me go" *dasssh(deburan ombak ceritanya),dalam hati gue juga ga sanggup,tapi ini jalan terakhir,gue gabisa maksa bagus juga degan keadaan ini dan semuanya ada pada pilihan dia sepenuhnya,gue ulang SEPENUHNYA!!!*
gue grogi men denger jawabannya,finally he said "i want to keep you"
sumpah deh gue seneng banget *dalam hati jungkir balik kesenengan,di luar stay cool*
jadilah kami melewati masa sulit itu dengan baik..
hehehe
i love you teu eureun eureun KBA :DDD

0 komentar on "story of us"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez