Kamis, 30 April 2009

cinta...cinta...sayang....sayang


oke harus diakui sekarang semuanya...yeah SEMUANYA YANG GUE RASAKAN!!
sakit memang...
bagi gue dan dia
gue tauk gue yang salah...
harusnya gue tetap pada pendirian untuk SENDIRI...
tapi gue malah menjadi pertama bagi seseorang
pertamanya sihh emang gue juga sayang tapi saat seseorang bilang ke gue gini :
"sayang itu bisa datang karena terbiasa....tapi enggak buat CINTA,lo mulai dari hati lo,lo liat dan rasakan semuanya"
sekejap gue sadar...
gue selalu mencoba dan terus coba untuk terus lebih menyayangi dia tapi seiring dengan itu semakin pula hati gue tahu siapa yang ada di hati gue... i mean CINTA!!

cuma yang gak tahan itu betapa perih yg dia rasakan...sumpah ya tolol gue emang...
tapi hati gak pernah boong dan gak bisa dipaksakan
hiksss :'(
gue emang akan melakukan MOVE ON !!!
bener bener MOVE ON....
dari dia dan dari org yang gue cinta(beuhh)
tapi sebelum itu semua...gue akan mengatakan pada org yang di hati gue akan kebenaran yang gue rasa dan gue gak akan pernah minta respon dari dia...
cukuplah dia mengetahui hal itu sebelum gue gak bakal liat dia lagi dikeseharian gue...
gue akan lega...
lega untuk meninggalkan semuannya
toh gue juga akan sakitt banget...tp ini adalah sekuel hidup,dmn gue harus melewatinya dan akan membuat gue lebih dewasa...
cinta cuma bisa diliat lewat hati....kita gak kan pernah sadar ketika dia didepan kita..tapi kita akan sadar ketika dia gak ada di sisi kita,kita bakal setia menunggunya walopun dia gak memerduliin kita...dan disaat kita tau dia mencintai orang lain,kita akan melepaskannya supaya dia bahagia.....

cerita sampingan: gue kangen sm mono...kangen kangenn kangenn gue kangen ditanyain,diperhatiin,nyanyi bareng,bercanda,diskusi soal musik dan semuanya...
tunggu gue yaa mon...

0 komentar on "cinta...cinta...sayang....sayang"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez