Jumat, 24 April 2009

kecamuk


kecamuk : kecaman nyamuk!!!(ahh bukan bukan)
gue yg lagi berkecamuk
hati gue tepatnya...
ya entahlah gue memikirkan apa
what i feel
what i want
and what should i do!!
gue abis melacur sm kak eni,si auck dan jawaban mereka
"saat ini emang lebih baik disayangi dulu nish daripada menyayangi!!"

bener sih..but sounds JAHAT kan??
dan kata kak eni lg "sayang itu bisa datang krna terbiasa...tpi cinteee??"
ok mungkin itu yang gue butuhin saat ini
tp sampe kapan??
dia tak bersalah...gue yang salah!!
begok emang gue...harusnya gak gini...
entahlah...gue pengen pergi sebentar
pengen mencari angin segar


tapi...gue gak bisa ketemu alexa n yovie nuno dulu....
dan sekarang juga gue sedihh..knp gue sm mono skrg jauhh??
apa krna gue masih mengenakan putih abu??
gue bnr bnr ngerasa jauh sm mono...terakhri dia cuma semangatin n selametin pas gue menang...
setelah itu???
gue bener bner sedihh

:'(

0 komentar on "kecamuk"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez