Selasa, 21 April 2009

menemukan kembali !!


second day of UN
dan gue br saja selesai blajar mtk bwt bsok..
gue "menemukan kembali" hobby lain gue yaitu BACA !!
baca segala jenis buku,fiksi non fiksi(selalu ngbwt gue berimajinasi ampe termewek mewek dan memiliki motivasi untk menjdi pengarang),biografi,sampe K0MIK(demen bgt gue am yg ini,trutama manga nya m&c..ajib siah !!)

abs belajar skrg gue jd baca komik,skrg yg lg gue baca itu baby love 1-8 ,am beauty pop
baby love gue bgt dah it mah hahahaha seara arisugawa nya cantik euy, kawasaki shuei nya ganteng parah !!
it menceritakan ttg cinta ny seara k shuei..
wlwpn akhrnya jdian jga tp seara ketakutan akn khlgn shuei krn sbuah trauma..

Kalo yg beauty pop it cerita si kiri yg jago bgt merubah penampilan seseorang dngn kmampuan menggunting rambutnya !!
dy djuluki si 'X'
tp si narunaru(sama jagonya) gak pernh mw nrima kalo kiri hebat..
Narunaru pny project sm osuchin n kei yaitu "S.P"
osuchin mksa bgt supya kiri mw gabung tp narunaru gengsian n ngomal ngomel mulu...
tp BT di IND0 cm terbt ampe jilid 2
pdhl dijepang udh TAMAT ampe jilid 40.!gedek siah
gue kn penasaran
hahahaha
mw mlanjutkan bca mint-na bokura ah...

0 komentar on "menemukan kembali !!"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez