Rabu, 08 April 2009

Pengkhianatan atau penusukkan ?


bukankah km tau bhwa aku amat mencintainya ?
bukankah km tau bhwa aku amat menyayanginya ??
dan kamu tahu tangisanku yg amat dalam ketika ia menyakitiku ,disaat itu aku bersamamu kan ??
kamu ada di sisiku..
kamu juga tahu kemarahan hatiku kepadanya dulu
kamu pun sangat tahu rintihan hatiku ketika aku harus menahan perasaanku ini..
kamu pun tahu betapa bhagianya hati ini ketika ia berada di sampingku,ia menemani hariku dan sepiku
bhkan kamu lihat tetesan airmata yg jatuh ketika ia pergi dr hdupku,dan kamu selalu menyemangatiku,memberiku saran dan bantuan..
aku PERCAYA KAMU SEUTUHNYA TEMAN !!
tapi mengapa kini kau ingkari semua ??
jujur aku tak menyangka
aku amat kecewa
tak ingin hati melihatmu lagi
tertawa,sedih bersamamu..
yang ada kini hanya rasa kecewa mengapa TAK KAU KATAKAN PADAKU TEMAN ??

semua akan ada yang membalas
nanti pun akan terlihat semua
hanya waktu yang menjawab

dan aku...
aku disini menahan perih sendiri dan membuka lembarn baru dengan cara,kemampuan dan usaha yg aku punya..

0 komentar on "Pengkhianatan atau penusukkan ?"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez