Kamis, 16 April 2009

what i feel ?


count down 3 hari lg gue UJIAN NASIONAL
dmana gue akn mlakukan sbuah pmbuktian masa dpan.. !!
kmrn dskola ada doa bersama and yeah gue NANGIS !!
SEMUA NANGIS..
dan slg minta maap ke shbt,tmen n guru

gue kejer bgt pas meluk thyas,lala,yayang,icha,dby,ajeng,resna dan ank ank ipa 2...
gue bnr bnr syg mreka..
gue ykn pershbtn ni gak akn hilang..

gue pun mnt maap sm smw guru
the first teacher who hug me is bu DWI KARTIKA !!
: "ini dya si manis bersuara emas...good luck yah nak !!"

bu endang b.ing(pdhl gue kga pernah di ajar dy)
:"be a good girl yaa.. Sucess !"

bu helfi
:"kamu pasti bs lbh dri ini...pasti bsa.!!ok,sukses yah !"

bu nani
:"ayo fajrina..ibu tahu betul kamu bsa lbh dr yg kmaren"

bu sumitri (gile terharu bgt gue dpeluk dy)
:"sukses ya nak,km bisa"

bu diyah
:"ibu makasih bgt sm km nish,maap ibu suka ngerepotin km!!"

bu elita
:"makasi y fajrina..sukses km !"

bu tintin
:"ayo fajrina km smgt,sukses yah"

pak anbiya(kga meluk ini mah)
:"eh penyanyi yah"

and the last...
BU KRIS
:"ibu punya pesen bwt km..tolong bgt nanti hr snin km bntu tman km..tp hati hati jng smpai jd bomerang.,ibu percyakan km !!"

berlinanglah airmataku...
sbntr lg gue menjemput impian
goodbye ...

0 komentar on "what i feel ?"

 

When It Rains Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez